Review : Tabungan Jenius Bisa Transaksi di Airbnb


Transaksi di Airbnb semudah itu.

yep. mungkin masih banyak yang bertanya-tanya apa sih JENIUS itu?
untuk simplenya sih, ini itu merupakan terobosan terbaru dari bank BTPN yang dimana dari mulai pembuatan sampai transaksi nya itu semua full online jadi kalian tidak akan mendapatkan buku tabungan jika membuka rekening jenius ini semua di lakukan full memalui aplikasi , menurut saya sih ini keren banget ya. bahkan untuk mendapatkan kartu fisiknya saja itu di kirim by kurir loh.

awal mula nya kenal jenius itu dari temen. after sidang skripsi kita tuh pengen banget liburan ke luar negeri. pada saat itu tempat murah untuk cari penginapan itu ada di agoda dan airbnb tapi kedua website tersebut pembayarannya menggunakan kartu kredit atau debit online kita tuh ga ada yang punya. mau pinjam orang tua males di tanya tanyain mau pinjem kartu kredit temen yang udah kerja dia ngasih tarif pertansaksi ==" semakin galau.

selang beberapa hari temen ada yang ngajakin bikin jenius dan cara bikinnya tuh unik banget jadi kita bikin ketemuan gitu sama orang jeniusnya mereka nyamperin ke kita buat verifikasi dan lain-lainnya, tapi ga lama dari bikin kartu itu ternayata di mall tangerang 'bintaro xchange' itu ada boothnya hmm.

Tabungan Jenius itu sudah berlogo visa dan janius card debit online bisa melakukan transaksi layaknya kartu kredit pada umumnya karena fiturnya hampir sama dengan kartu kredit jadi selama saldonya mencukupi ya kamu bisa melalukan transaksi bukan selama limit kartumu ada kamu bisa bertransaksi ya dan kartu jenius bisa di pakai untuk daftar paypal belanja di ebay dll . tapi niatan saya bikin ini kartu yaitu agar bisa bertransaksi di agoda dan airbnb yang memerlukan kartu kredit atau kartu debit online.

kelebihan lainnya yaitu pada awal pembuatan kalian akan di kasih limit tarik tunai di atm manapun sebanyak 25 kali dan transfer ke atm mana pun sebanyak 25 kali.

jika limitnya habis bagaimana? tenang selama saldo nya 1jt kalian masih bisa menikmati layanan transaksi gratis itu ko tapi hanya limitnya saja yang berkurang. dari 25 kali menadi 10 kali.

jika dalam sebulan habis limitnya gimana? kalian akan di kenakan pajak sebesar 3000 rupiah saja per transaksi. beda saya bank bank lain pada umumnya di kenakan tarif mulai dari 7500 kan, jadi menurut saya lumayan murah fee transfer antar bank nya.

untuk trik tunai di luar negeri bisa? BISA BANGET ini kartu sudah ada pada jaringan visa jadi selama atm nya ada ogo visanya pasti bisa untuk tarik tunai. pajak per transaksi itu mulai dari 20.000 - 25.000 per 1x penarikan jadi saran aja cukup 1x penarikan langsung banyak biar ga rugi ya.

pengalaman pertama melakukam transaksi online untuk pembayaran yang memerlukan visa card itu tidak lagi bingung berkat Tabungan Jenius ini, saya bisa bertransaksi dengan mudahnya di Airbnb untuk pemesanan airbnb di malaysia 2018 lalu, tidak perlu juga menukarkan ringgit banyak-banyak dari indonesia karean disana pun bisa dengan mudah tarik tunai dengan rate yang sama dan potongan admin yang wajar (20.000 per 1x penarikan)

sudah hampir 1 tahun saya menggukanannya banyak banget kemudahan yang bisa saya dapatkan dari memiliki tabungan jenius ini.
contohnya : 
- bisa langganan spotify resminya
- bisa belanja di ebay dan transaksi di website luar negeri
- banyak updatean terbaru menabung semakin jenius dengan jenius ini
- ga perlu buku tabungan semua bisa di cek di 1 aplikasi
- userfriendly bange aplikasinya
- bunga yang di tawarkan cukup besar bilang ingin menabung dalam jangka lama
- ga perlu ribet pada saat mau jalan-jalan ke luar negeri
- kurs jual beli yang di berikan tidak jauh dari kurs google jadi kalian tidak akan rugi
- tidak ada potongan perbulannya

untuk mengetahui nya saya sangat amat merekomendasikan kalian membuka tabungan di jenius ini, coba coba pun tidak apa apa tapi awas ketagihan :P

untuk lebih lengkapnya lain bisa langsung di cek di website resminya


dan dapatkan berbagai macam kemudahan yang akan membuat kalian semakin JENIUS 


ahya anisa

Comments