Welcome to my Blog - Postingan Pertama

Hai Semua.
ini adalah postingan pertama di blog ini.

sebenarnya saat ini saya sedang sibuk sibuknya kerja ya maklum kerja pertama, dari dulu ingin rasanya nulis di blog yang bisa di seriusin tapi selalu malas rasanya tapi kali ini saya mencoba untuk produktif dan ingin melalakukan apa yang saya senangi. berhubung saya pekerjaan pertama kali saya ini sunggu tidak bisa di bilang menyenangkan karena di luar pasion saya yah tapi memang sesuai dengan gelar yang saya terima di perguruan tinggi.

PERKENALAN

perkenalan singat nama saya ahya anisa , biasa di panggil nisa (nisacchi) sebeneranya ini bukan blog pertama saya, tapi blog yang sebelumnya sudah saya nonaktifkan karena saya sudah tidak lagi mengikuti dunia per KPOP an. well, semua akan Kpop pada waktunya ehehehe

saat ini, saat postingan pertama ini di rilis saya berumur 22thn tidak bisa di bilang muda tidak juga tergolong tua ya jadi begitulah ya.

Domisili tinggal di Tangerang - Ciledug, lulusan Universitas Budi Luhur jurusan sistem informasi angkatan 2014 lulus 2018. pas ya ga kurang ga lebih.

ALASAN NGE-BLOG

ingin menuangkan cerita dengan tulisan dan mungkin juga karena mau punya blog yang lebih bermanfaat untuk banyak orang. sebenarnya pengen rasanya langsung nge-VLOG gitu  mungkin next time bisa nge-Vlog jikalau diberi kesempatan dan niat untuk liburan sambil nge-vlog doakan saya.

ISI KONTEN DI BLOG INI

seperti alasan saya ngeblog di atas saya ingin menge-share pengalaman pengalaman saya mungkin akan lebih banyak review ya yang akan mengisi blog ini. karena saya sudah membuat beberapa review gitu, dan semua itu review saya pribadi jadi jika ada ketidak samaan itu mohon di maklumi.


untuk lebih akrab lagi saya sangat menerima kritikan dan saran kalian melalu kolom komentar di setiap postingan di blog saya. bisa juga untuk lebih dekat lagi follow media sosial saya (Instagram) jangan sungkaat dan malu ya saya ramah ko :)

dan di akhir postingan ini saya ucapkan terimakasih bagi yang sudah membaca postingan pertama saya . sampai jumpa di postingan saya selanjutnya , bye-bye 

ahya anisa

Comments